Aremania

Aremania Siap Meriahkan Piala Presiden dengan Kibarkan Merah Putih

Memberligapedia.net – Aremania, julukan suporter setia Arema bakal meriahkan gelaran Piala Presiden 2022. Mereka berencana akan mengibarkan bendera Merah Putih pada laga Piala Presiden 2022, Arema FC dan PSM Makasar, akhir pekan ini.

Rencana Aremania ini diungkapkan ketua panitia pelaksana (Panpel) lokal malang Piala Presiden, Abdul Haris. Ia menyebut, pengibaran bendera Merah Putih ini merupakan bentuk kampanye persatuan.

“Kami menampung keinginan Aremania menjadikan momentum Piala Presiden 2022 ini untuk menyuarakan persatuan,” kata Abdul haris dalam rilis manajemen.

“Hal ini akan ditandai dengan aksi Aremania membentangkan bendera Merah Putih di Tribun Stadion Kanjuruhan,” sambungnya.

Arema sendiri akan menjadi tuan rumah Grup D Piala Presiden 2022. Di Grup ini, tergabung pula Persik Kediri, PSM Makasar dan Persikabo 1973.

Laga perdana Grup D bakal mempertemukan Arema FC dan PSM Makasar. Laga ini akan dihelat di stadion kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (11/06) malam.

Harap Aremania Semarakan

Aremania

Lebih lanjut, Abdul Haris berharap agar kampanye ini semaak. Karenanya, ia berharap agar Aremania menjadikan hal ini sebagai gerakan bersama dengan membawa bendera Merah Putih.

“Kita tunjukkan kepada Presiden Jokowi bahwa dari Malang siap menjadi pelopor pemersatu nilai nilai kebangsaan,” katanya.

“Meski berbeda dukungan, melalui Piala Presiden ini kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam Nasionalisme yakni salah satunya adalah salam satu jiwa,” Abdul Haris menambahkan.

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2021/2022