Bertemu PSSI (Lagi), Luis Milla Paparkan Visi Misi

LIGAPEDIA – Luis Milla akhirnya bertemu PSSI lagi. Pelatih asal Spanyol itu memaparkan visi dan misinya untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Milla dan PSSI bertemu di New World Manila Hotel Bay, Manila, Jumat (29/11/2019) malam. Ini menjadi pertemuan perdana kedua pihak, setelah pisah jalan tahun lalu.

Milla dan PSSI bertemu untuk membahas posisi pelatih Timnas Indonesia. Selama 4 jam keduanya berdiskusi, mulai pukul 19.00 hingga 23.00 waktu Filipina, di mana mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu memaparkan visi dan misinya.

Milla datang tak sendirian. Dia didampingi beberapa rekannya, yang salah satunya adalah Eduardo Perez, asistennya dulu di Timnas Indonesia.

Sementara PSSI sendiri dihadiri langsung ketua umumnya, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dua wakil ketum yakni Cucu Somantri dan Iwan Budianto, serta Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Milla membahas beberapa hal terkait kesanggupannya melatih kembali timnas. Kami juga evaluasi dari rapat exco dari tugas Milla terdahulu,” kata Cucu Somantri.

“Jadi seandainnya dia jadi pelatih timnas diharapkan tidak mengulangi kesalahannya,” sambungnya.

Selain Milla, PSSI sebelumnya sudah berdiskusi dengan Shin Tae-yong. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu juga masuk bursa pelatih Timnas Indonesia, menggantikan Simon McMenemy.

SUMBER : Detik.com