Curhat Pilu Istri Idap Kanker Payudara, Suami Selingkuh dengan Adik Sendiri

LIGAPEDIA – Pernikahan seharusnya menjadi pengikat setiap pasangan untuk selalu saling setia mendampingi saat suka maupun sakit. Tetapi, hal tersebut tak terjadi oleh wanita asal Malaysia ini karena harus menahan pil pahit kehidupan ketika suaminya berselingkuh saat ia menderita kanker payudara.

Belum lama ini sebuah postingan yang dikirim ke grup Facebook Kisah Rumah Tangga menjadi viral. Tulisan itu menceritakan kisah pilu seorang wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara dan bagaimana ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Seperti dilansir Worldofbuzz, wanita berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa ia adalah ibu dari tiga anak, dan didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat delapan bulan lalu. Ia kerap keluar masuk rumah sakit dan payudaranya yang kanan telah diangkat, serta telah menjalani 16 kali kemoterapi.

“Sejak saya keluar dari rumah sakit, suami saya selalu hilang ketika malam. Saya tidak tahu ini sudah terjadi berapa lama, mungkin sejak saya di rumah sakit karena waktu itu yang jaga saya anak perempuan kamu,” tulisnya pada postingan yang telah 6.400 lebih dibagikan.

Wanita yang identitasnya disembunyikan ini pun menceritakan bahwa ia memberi tahu suaminya jika dirinya baik-baik saja apabila sang suami menikah lagi, selama suaminya tidak melakukannya saat ia masih hidup. Hingga akhirnya wanita ini menemukan sesuatu tak terduga di telepon seluler milik suaminya.

Betapa patah hati yang dirasakannya ketika kecurigaanya menjadi kenyataan. Suaminya berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adiknya sendiri ketika ia mencoba menelepon nomor yang ada di ponsel suaminya.

“Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakangnya. Saya lalu meletakkan telepon itu, saya tertegun tak tahu harus berkata apa,” ceritanya.

Chat perselingkuhan suaminya

“Adik saya janda muda baru berumur 28, berhijab lagi. Tapi, itu kenapa harus suami saya?,” imbuhnya.

Wanita ini pun berada dalam kebimbangan. Jika ia berbicara langsung dengan mereka, kehormatan keluarga akan hancur dan rasa hormat serta cinta anak-anaknya terhadap ayah mereka akan hilang sama sekali. Dalam keadaan depresi, dia bahkan meminta Tuhan untuk segera mengakhiri hidupnya saat dia siap untuk pergi.

Postingan itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen yang merasa iba dengan nasib yang dialami oleh wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menangis membaca ceritanya dan meminta wanita ini untuk tetap tegar dan kuat.

SUMBER : Detik.com