Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Hari Ini

LIGAPEDIA – Nama Cut Tari dan Richard Kevin menjadi perbincangan lantaran kabar asmara keduanya. Hari ini, Cut Tari dan Richard akan melangsungkan acara pernikahan.

Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin ini memang bukan sesuatu yang baru. Keduanya beberapa kali terlihat tampil bersama dalam satu acara.

Namun, Tari dan Kevin tak ingin bicara banyak mengenai hubungan itu. Berulang kali ditanya mengenai hal tersebut, baik Tari dan Kevin selalu minta untuk didoakan.

Bahkan saat Kevin mengalami kecelakaan di salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan, Tari senantiasa mendampinginya. Tari bahkan sampai menggandeng sahabatnya yang juga pengacara, Malik Bawazier untuk masalah tersebut.

Kabar pernikahan ini diketahui usai keduanya ketahuan mendaftarkan diri di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. Cut Tari pun membenarkan kabar itu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan. Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirohim,” tuturnya.

Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Hari Ini

Cut Tari melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Pantauan detikcom, Rabu (10/12/2019) tampak petugas-petugas sedang mendekorasi lokasi acara.

Tenda pun sedang dipasang dan bangku-bangku juga sedang ditata rapi. Dari keterangan salah seorang petugas disebutkan jika Cut Tari dan Richard Kevin menikah pada sore hari.

“Iya. Yang jelas Cut Tari (menikah) jam empat (sore) mulainya,” tutur pria yang dipanggilPakde.
Ini adalah pernikahan kedua bagi Tari. Sebelumnya Tari sudah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun pernikahan itu kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

SUMBER : Detik.com