Ivan Perisic

DIkaitkan dengan Juventus dan Tottenham, Perisic Diharapkan Bertahan di Inter Milan

Memberligapedia.netIvan Perisic belakangan ini dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Juventus dan Tottenham. Namun, sang pelatih Simone Inzhagi berharap winger Kroasia itu bertahan di Inter Milan.

Kontrak Ivan Perisic di Inter Milan akan habis pada akhir musim ini. Jika tak ada kesepakatan kontrak baru, maka pemain berusia 33 tahun itu bakal gabung klub lain secara gratis.

Perisic baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan 4-2 Inter atas Juventus di final Coppa Italia. Namun, seelah kesuksesan itu, dia mengkritik Inter karena tak kunjung memberinya perpanjangan kontrak.

Apa Kata Inzhagi?

Juara bertahan Inter Milan akan menjamu Sampdoria pada pekan akhir Serie A 2021/22, Minggu 22 Mei 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza – Sam Siro ini di jadwalkan Kick-off jam 23.00 WIB.

Inter musim ini sudah menjuarai Suppercoppa Italiana dan Coppa Italia. Sekarang, tim asuhan Simone Inzhagi itu mengintip celah untuk mempertahankan gelar di Serie A.

Inter saat ini tertinggal dua poin di peringkat dua. Jika ingin merebut Scudetto, Inter harus mengalahkan Sampdoria dan Berharap Sassuolo menjungkal sang pemimpin klasemen AC Milan.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Sampdoria, Inzhagi ditanya apakah dia berharap Perisic bertahan atau tidak.

“Tentu saja itu yang saya harapkan,” kata Inzhagi, seperti dikutip Football Italia.

“Saya ada pertemuan dengan klub pekan depan untuk membicarakannya tentang musim mendatang. Hubungan saya dan klub benar benar terbuka apa adanya,” imbuh pelatih Inter tersebut.

Sekilas Tentang Ivan Perisic

Perisic direkrut Inter dari Wolfsburg pada tahun 2015. Tak butuh waktu lama baginya untuk menjadi salah satu winger paling berbahaya di Serie A.

Pada tahun 2017, Perisic hampir meninggalkan Inter. Waktu itu, ada minat Jose Mourinho dan Manchester United, tapi dia bertahan di Inter.

Pada 2019, dia dianggap surplus dalam sqad racikan Antonio Conte. Perisic pun dipinjamkan ke Bayern Munchen, di mana dia membantu raksasa Jerman itu meraih treble Bundesliga, DFB-pokal, dan Liga Champions 2019/20.

Kembali ke Inter, terutama di bawah kepelatihan Simone Inzhagi musim ini, Perisic menjadi salah satu pemain penting. Dalam 48 penampilannya sejauh ini, dia telah mengemas sembilan gol dan sembilan assist di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Apakah musim ini akan menjadi musim terakhir Perisic berseragam Inter Milan?