Fakta-fakta Wanita Hamil Tewas di Indekos Semarang Diduga Dibunuh Pacar

Semarang – Seorang wanita muda yang ditemukan meninggal di kamar indekos di Semarang, S (23) diduga menjadi korban pembunuhan. Pelaku diduga merupakan pacar korban.
Korban ditemukan hari Jumat (20/8/2021) lalu sekitar pukul 13.00 WIB. Korban S (23) dan terduga pelaku yakni Agung (18).

Berikut fakta-fakta temuan jenazah wanita muda hamil yang menjadi kasus dugaan pembunuhan itu:

1. Korban ditemukan dengan mulut berbuih
Salah seorang saksi yaitu Anggito yang juga penghuni kos mengatakan Jumat (20/8) sekitar pukul 13.00 WIB ia dipanggil oleh pacar korban, Agung. Saat itu Agung meminta tolong karena kondisi korban, sudah tergeletak dengan buih di mulut.

“Pulang Jumatan sampai kos dipanggil cowoknya, namanya Agung, minta tolong, ‘mas ini kok nggak sadar mukanya sudah hitam semua, saya bilang ini sudah meninggal. Jam 13.00, saya lapor pak RT. Agung dibawa polisi,” kata Anggito di lokasi, Jumat (20/8).

2. Korban dan pacarnya tinggal sekamar di indekos mengaku suami istri
Anggito menyebut korban dan Agung tinggal di indekos itu sekitar tiga bulan yang lalu dan mengaku suami istri. Belakangan diketahui keduanya belum menikah.

“Mereka sekamar, setahu saya (usia kehamilan) 8 bulan,” ujar Anggito.

3. Korban sempat mengeluh sakit
Kondisi kesehatan korban menurut Anggito sempat drop. Dia menceritakan beberapa hari lalu korban sempat kesakitan saat berada di kamar mandi namun enggan ditolong. Beberapa jam tidak keluar kamar mandi karena lemas, akhirnya korban mau ditolong.

“Ini kamar mandinya kan bersama. Pernah juga ada bekas darah setelah dipakai, saya guyur,” ujarnya.

4. Korban diduga dibunuh
Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKP Agus Supriyadi mengatakan korban diduga dibunuh. Agus mengatakan ada dugaan peristiwa itu merupakan pembunuhan berencana.

“Betul ada dugaan pembunuhan berencana,” kata Agus kepada wartawan lewat pesan singkat, Sabtu (21/8).

5. Pacar korban diamankan polisi
Saat polisi tiba di lokasi temuan mayat, seluruh saksi diperiksa termasuk pacar korban, Agung yang saat itu masih sebagai saksi. Agung kemudian dibawa polisi dan ternyata kini diperiksa sebagai terduga pelaku.

“Masih diperiksa. Betul kekasih korban,” kata Agus kemarin.

Sumber : detik