Fortuner Tabrak Mobil hingga Motor di Tanjung Priok, Ada Korban Luka

Jakarta – Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol B-737-GMP menabrak mobil, motor dan pagar rumah warga di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Beberapa orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.
Kanit Laka Polres Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo mengatakan sebelum menabrak pengendara motor, mobil Fortuner itu sempat menabrak kendaraan mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Peristiwa itu terjadi sore tadi pukul 16.00 WIB.

“Awalnya kendaraan Toyota Fortuner parkir di Jalan Gorontalo Raya depan Rumah Makan Terrisi, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemudian pada saat berjalan kembali, tiba-tiba hilang kendali menabrak kendaraan roda empat parkir dan sepeda motor,” kata Edi kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).

Edi menuturkan mobil Fortuner itu juga menabrak pagar rumah milik salah satu warga di sana. Kejadian itu menimbulkan beberapa orang terluka.

“Serta pagar rumah yang berada diseberang jalan. Sehingga berakibat adanya korban luka-luka dan kerusakan kendaraan maupun pagar rumah,” tuturnya.

“Diduga beberapa orang korban mengalami luka-luka. Kami masih cek datanya ke RS,” tambahnya.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani polisi. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut

“Kasus ditangani team 1 unit Laka Lantas Restro Jakarta Utara,” imbuhnya.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh warga sekitar kemudian diunggah ke media sosial. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat korban tergeletak di samping tiang listrik dengan lutut kiri sobek.

Sementara terlihat mobil Fortuner yang menabrak juga terguling dengan posisi bagian ban samping kanan di atas.

“Priok…Priok, mobil nabrak motor astagfirullah haladzim,” kata orang yang merekam video tersebut.

Sumber : detik