Frenkie De Jong, Kunci Kepindahan Christian Eriksen ke Manchester United

Memberligapedia.net – Klub Premier League, Manchester United harus bekerja keras untuk mendapatkan jasa Frenkie De Jong. Karena transfer ini diklaim akan membuat Setan Merah mendapatkan jasa Christian Eriksen.

Manchester United diketahui sedang butuh tambahan beberapa tenaga di lini tengah mereka. Karena di musim panas ini, United ditinggal banyak gelandang mereka secara bersamaan.

Saat ini ada dua nama top yang dikaitkan dengan MU. Mereka adalah Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Daily Star mengklaim bahwa MU harus mendatangkan De Jong. Karena transfer itu sekaligus mengunci transfer Christian Eriksen.

Masih Ragu-ragu

Menurut laporan tersebut, Christian Eriksen sebenarnya sangat tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun ia punya keraguan terkait Setan Merah.

Eriksen mendambakan bermain di klub yang bersaing untuk gelar juara secara konsisten. Namun ia ragu MU belum mencapai level itu.

Untuk itu Eriksen ingin melihat seperti apa aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini. Jika ia menilai MU cukup berambisi dalam mendatangkan pemain top, maka ia mau pindah ke MU.

Frenkie De Jong Pemain Kunci

Frenkie De Jong

Laporan itu mengklaim bahwa Frenkie De Jong bisa menjadi katalis bagi Eriksen pindah ke Manchester United.

Di mata Eriksen, De Jong adalah pemain top. Ia yakin Setan Merah bakal jadi tim yang lebih tangguh bersama sang gelandang.

Itulah mengapa Eriksen akan sepakat pindah ke MU jika transfer De Jong ini bisa diamankan oleh Setan Merah.

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan sedang memfinalisasikan transfer De Jong dari Barcelona.

Sang gelandang dilaporkan akan direkrut di angka 65 juta Euro ditambah adds on sebesar 20 juta Euro.