Kerap Pamer Ketiak, Kimberly Irene Didekati-Ditawar Public Figure Rp 43 Juta

Kimberly Irene punya cerita menarik dengan seorang public figure. Model seksi itu mengaku pernah ditawar pria tersebut gegara kerap pamer ketiak.
Kimberly Irene mengatakan si figur publik ini kerap memperhatikannya di media sosial karena dirinya suka mengunggah dengan pakaian seksi yang memperlihatkan bagian ketiak. Dari situ, ia mengaku pria itu tak sungkan memberikan penawaran mengejutkan berupa uang tunai hingga Rp 43 juta.

“Dari teman ke teman sih. Jadi awalnya ada teman aku yang kontak aku, katanya ada yang suka sama aku, sering merhatiin aku di Instagram. Katanya mau kasih USD 3.000 buat ciumin atau jilat ketiak aku. Karena memang si orang itu fetish ketiak banget,” ujar Kimberly

Kimberly Irene mengaku tak pernah merespons si public figure. Angel di One Pride MMA itu menegaskan bukan perempuan yang menerima tawaran tersebut.

“Tiap aku ngepost story atau foto yang kelihatan ketiak pasti banyak yang komen atau nge-DM aneh-aneh. Ya tapi kan aku nggak balasin chat mereka, cukup baca saja dan anggapnya lucu-lucuan saja,” tutur Kimberly.

Kerap mendapat komentar nakal, Kimberly Irene tak mengubah kebiasaannya untuk posting hal yang seksi. Menurutnya, apa yang dilakukan tak kebablasan.

Nggak takut dong, malah seru bisa tahu hal-hal baru seperti fetish,” kata Kimberly.

Kimberly Irene tak menampik ketiaknya kerap disorot banyak orang. Wanita kelahiran Cilacap, 27 Oktober 1994 itu pun bangga dengan bagian tersebut.

“Nggak di social media, nggak ketemu langsung pasti ada saja teman cewek dan cowok yang nanyain ketek aku gimana sih biar keteknya bersih gitu,” ujar Kimberly.

Dalam kesempatan itu, Kimberly Irene membeberkan cara menjaga ketiak. Ia mengaku sangat merawat bagian tersebut.

“Untuk menjaga ketiak aku tetap bersih, aku perawatan IPL sebulan sekali,” pungkasnya.