Lionel Messi Ingin Pensiun di Barcelona! Terus PSG Gimana?

Lionel Messi Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG, Mau pensiun di Barcelona?

Memberligapedia.net – kontrak Lionel Messi dengan PSG akan habis pada akhir musim 2022/2023 nanti. Kabarnya, La Pulga tidak punya niat untuk memperpanjang masa baktinya bersama PSG begitu kontrak nya habis.

Lionel Messi pindah ke PSG pada awal musim 2020/2021 lalu. Ketika itu, situasi yang terjadi begitu emosional. Messi tidak bisa bertahan di Barcelona walau menyepakati kontrak baru.

La Pulga punya beberapa tawaran yang menggiurkan, akan tetapi PSG menjadi pilihannya. Messi meneken kontrak dengan durasi dua tahun dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Musim pertama Messi berjalan sangat berat. Dia harus beradaptasi dengan banyak aspek. Namun, musim kedua pemain 35 tahun berjalan lancar.

Ogah Bertahan di PSG?

Lionel Messi mencetak empat gol dan tujuh assist pada delapan laga di Ligue 1. Sementara, di ajang Liga Champions, Messi mencetak satu gol dan assist dari dua laga. Performa La Pulga sedang bagus-bagusnya.

Di tengah kondisi ideal itu, masa depan Messi bersama PSG justru diragukan. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022. Walau ada opsi memperpanjang selama satu musim, Messi disebut tidak tertarik.

Awalnya, Messi disebut tidak ingin memikirkan kontrak baru. Messi hanya ingin fokus bermain dan menyambut Piala Dunia 2022. Messi punya ambisi besar di Qatar karena ini mungkin jadi Piala Dunia terakhirnya.

Namun, jurnalis Miquel Blazquez membuat klaim bahwa Messi sama sekali tidak tertarik memperpanjang kontrak di PSG. Messi tidak akan memikirkan opsi bertahan lebih lama di Paris, bahkan setelah memainkan Piala Dunia 2022 nanti.

Lionel Messi Bakal Kembali ke Barcelona?

Lionel Messi Bakal Kembali ke Barcelona?

Jika klaim Miquel Blazquez benar, maka masa depan Lionel Messi akan menjadi isu panas. Sebab, walau sudah 35 tahun, Messi telah membuktikan masih berada di top level. Messi masih bisa memberikan banyak hal.

Joan Laporta, presiden Barcelona, berulang kali mengatakan bahwa hubungan klub dengan Messi masih belum usai. Laporta masih punya ambisi membawa Messi kembali ke Camp Nou.

Messi sebenarnya sudah sepakat untuk bertahan di Barcelona pada awal musim 2020/2021 lalu. Namun, regulasi dan kondisi finansial membuat Messi harus meninggalkan klub. Well, apakah Messi akan kembali dan pensiun di Barcelona?

Sumber: Twitter Miquel Blázquez