MU Fokus Cari Pemain Pinjaman di Bursa Transfer Bulan Januari

VIVAnews – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai rencana transfer timnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Ia mengatakan, MU akan membeli satu atau dua pemain untuk memperbaiki performa skuatnya.

Namun, Solskjaer menegaskan, MU tidak akan memboyong pemain berlabel bintang pada bursa transfer tengah musim nanti. Sebab, Solskjaer lebih memilih untuk memaksimalkan skuat yang ada ketimbang melakukan pembelian mahal yang tidak berdampak baik bagi tim.

Solskjaer menjelaskan bahwa MU tidak akan membeli pemain demi solusi jangka pendek. Terlebih, kata manajer asal Norwegia itu, mencari pemain di bursa transfer bulan Januari merupakan sesuatu yang tidak mudah.

Makanya, diungkapkan Solskjaer, MU hanya memiliki rencana untuk mencari satu atau dua pemain dengan status pinjaman pada Januari 2020. Menurutnya, langkah itu merupakan solusi yang tepat menambal dari kekuatan yang ada saat ini.

“Ini bukan soal jumlah uang yang akan kami keluarkan. Ini adalah tentang siapa yang kami pikir akan baik untuk klub dalam jangka panjang, buka cuma untuk tiga atau empat bulan,” kata Solskjaer seperti dikutip The Telegraph.

“Tidak banyak juga klub yang ingin menjual pemain yang ingin mereka pertahankan di bulan Januari. Mungkin satu atau dua bisa kami dapatkan dengan status pinjaman. Selain itu, kami juga mencari yang tidak mahal, karena tujuannya adalah untuk bantu tim,” ujarnya.

sumber : viva.co.id