Paul Pogba Harusnya Merasa Beruntung Pernah Bela MU

Paul Pogba Harusnya Merasa Beruntung Pernah Bela MU

Memberligapedia.netPaul Pogba jadi bulan-bulanan kritik fans Manchester United terkait komentar kontroversial yang terekam serial Amazon Prime Documentary. Pogba meninggalkan Old Trafford dengan rapor buruk.

Gelandang Prancis itu baru saja dilepas MU dengan status free transfer. Kontrak Pogba habis dan MU tidak tertarik menawarkan kontrak baru dengan nilai besar.

Menariknya, dalam dokumenter tersbut, dijelaskan bahwa MU sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji 300 juta Pounds per pekan. Namun, Pogba menilai gaji tersebut terlalu kecil baginya.

Sikap dan komentar-komentar Pogba itulah yang memperburuk hubungannya dengan fans MU. Pogba pergi dengan status gagal.

Ceroboh jika MU tawarkan Kontrak ke Paul Pogba

Polemik Pogba ini juga diperhatikan oleh analis Liga Inggris, Noel Whela. Menurutnya, MU sudah mengambil langkah yag trepat dengan tidak menawarkan kontrak baru ppada Pogba.

Whelan merasa bahwa Pogba tidak cukup bagus untuk mendapatkan kontrak bernilai fantasatis. Kontribusi Pogba untuk tim terbilang minim.

“Lebih baik dia pergi. Jika memang dia ingin membuktikan sesuatu, seharusnya dia melakukannya di MU [sejak lama]. Fans layak mendapatkan itu.”

Menyedihkan

Whelan merasa bahwa seharusnya Pogba bicara dengan bukti kontribusinya bagi tim. Nahas, protes dan keluhan Pogba terdengar kosong karena dia hanya menghabiskan waktu tanpa peran penting di MU.

“Menurut saya, dia telah membuat klub kecewa, dan sejujurnya dia juga mengecewakan dirinya sendiri. Dia menyedihkan di Man United,” sambung Whelan.

“Kita hanya melihat kilasan-kilasan permainan bagusnya. Hal-hal baik yang dia lakukan mungkin hanya terekam selama setengah jam dari enam tahun kariernya di sini.”

“Begitulah betapa buruknya dia. Begitulah buruknya transfer ini bagi MU,” tandasnya.