Pesan untuk Rossi yang Bakal Jadi Bapak: Jangan Jadikan Anakmu Pebalap

Jakarta – Stefania Palma dan Graziano Rossi menyambut hangat calon cucu dari hubungan anaknya, Valentino Rossi, dengan Francesca Sofia Novello. Tapi kedua orang tua Rossi itu punya harapan yang berbeda untuk cucu pertamanya.
×
Ibunda Rossi, Stefania Palma sangat senang mendengar kabar tersebut, ia tak sabar untuk menjadi nenek. Bahkan ia sudah kerap kali meminta Rossi untuk segera memiliki anak.

“Saya sudah sering memintanya (punya anak),” komen Stefania Palma seperti dikutip Corsedimoto dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (19/8/2021).

“Jadi ini kabar yang sangat hebat. Saya sangat bahagia mendengarnya. Hidup tanpa anak kurang masuk akal, dan karena kita hidup sebentar. Lebih baik jangan buang-buang waktu,” jelas Stefania.

Menariknya, ibunda Rossi cukup bahagia mendengar jika calon cucunya berjenis kelamin perempuan. Jadi dia berharap cucunya nanti bisa mengambil berprofesi selain menjadi pebalap.

“Dan anak Vale seorang perempuan itu membahagiakan. Tidak ada lagi pebalap, saya selalu bermimpi memiliki seorang ilmuwan dalam keluarga,” jelas Stefania.

Sebaliknya, Graziano Rossi justru tetap menginginkan cucunya menjadi pebalap. Rossi diharapkan punya anak laki-laki di masa depan.

“Saya suka anak peremupan, mereka lebih pintar daripada anak laki-laki. Bagaimanapun, untuk melanjutkan tradisi sebagai keluarga pebalap, Valentino harus mencoba lagi (punya anak laki-laki). Setidaknya dua kali percobaan,” ujar Graziano Rossi.

Valentino Rossi mengumumkan bahwa kekasihnya, Francesca Sofia Novello sedang mengandung anak pertama mereka. Kabar gembira itu diumumkan lewat akun sosial media mereka masing-masing.

Sumber : detik