Mohamed Salah PFA Fans' Player of the Year

Tampil Gemilang di Liverpool, Mohamed Salah Raih Pengharagaan PFA Fans’ Player of the Year (lagi)

Memberligapedia.net – Superstar Liverpool Mohamed Salah baru saja terpilih sebagai pemenang penghargaan PFA Fans’ Player of the Year.

Salah tampil gemilang pada musim ini bersama Liverpool. Ia langsung tancap gas mencetak gol sejak awal musim.

Salah pun akhirnya menjadi top skor Pramiere League dengan torehan 23 gol, besama penyerang Tottenham on Heung – min. hebatnya pemain asal Mesir itu juga berhasil mencatatkan banyak asist.

Total ia mencatatkan 13 assist di EPL. Jumlah itu terbanyak di liga, dan membuat dirinya meraih pengharagaan paly maker terbaik Kiga Inggris.

Pengumuman Liverpool untuk Mohamed Salah

Kesuksesan Mohamed Salah meraih penghargaan PFA Fans’ Player of the Year ini diumumkan Liverpool di laman resminya pada senin (30/05/2022) malam WIB.

“Pemain Mesir itu mempertahankan penghargaan tersebut setelah para pendukung sepak bola mengakui kampanyenya yang luar biasa di Premiere League untuk Liverpool.”

Pemilihan pemenang ini sendiri ditentukan via peungutan suara. Salah berhasil mengalahkan empat kandidat untuk meraih penghargaan ini.

Dua di antaranya dari Manchester City yakni Kevin de Bruyne dan Phil Foden. Dua pemain lainnya adalah Conor Gallagher dan Declan Rice.

Penghargaan Mohamed Salah Lainnya

Mohamed Salah sebelumnya sudah meraih penghargaan Sepatu Emas dan Playmaker of the Season. Salah juga berhasil mendapat penghargaan gol terbaik di Premiere League musim 2021-22.

Golnya yang terpilih jadi gol terbaik adalah gol solonya ke gawang Manchester City. Saat itu ia menaklukan beberapa pemain lawan sebelum akhirnya mencetak gol.

Salah juga berhasil meraih penghargaan FWA Footballer of the Year, ini adalah penghargaan ketiga yang ia terima di sepanjang kariernay bersama Liverpool di Premiere League.
Sebelumnya ia juga meraih pada musim 2017-18 dan 2020-21.

Dua Throfi Juara

Gacor Mohamed Salah ini membantu Liverpol melaju jauh di semua ajang kompetisi yang mereka jalani. ia pun membantu Liverpool melaju jauh di semua ajang kompetisi yang mereka jalani. Ia pun membantu Liverpool meraih gelar juara di ajang Carabo Cup.

Dilanjutkan kemudian dengan gelar juara di pentas Piala FA. Sayangnya Liverpool kemudian gagal juara di pentaas Premier League karena kalah bersaing dengan Manchester City.

Liverpool juga masuk ke final Liga Champions. Sayangnya di final, Mohamed Salah gagal melampiaskan dendamnya pada Real Madrid.

Klasemen Premier League