saul niguez

Tinggalkan Chelsea, Saul Niguez Ucapkan Terima Kasih

Memberligapedia.netSaul Niguez akhirnya buka suara soal masa-masa sulitnya di Chelsea dalam setahun terakhir. The Blues meminjam Saul dari Atletico Madrid untuk musim 2021/22.

Sayangnya, masa peminjaman ini tidak berjalan baik bagi Saul pribadi. Dia tampak kesulitan beradaptasi dan memenuhi tuntutan Thomas Tuchel di Chelsea.

Tercatat, Saul hanya 26 kali mendapatkan kesempatan bermain, 10 di antaranya di Premier League. Dalam kesempatan tersebut, Saul jarang dipercaya selama 90 menit penuh.

Tuchel sudah mencoba menurunkan Saul di beberapa posisi, bahkan pernah diminta mengisi pos bek kiri. Namun, pada akhirnya Saul memang tampak tidak cocok dan kesulitan di Inggris.

Pesan perpisahan Saul Niguez

Kesulitan di Chelsea tampaknya cukup berpengaruh bagi Saul Niguez. Dia merasa sudah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri, tapi gagal menjawab tantangan tersebut.

Melalui akun Twittter resminya,, Saul menulis salam perpisahan berikut ini :

123

“Halo Blues, saya menulis untuk pamit. Saya ingin menjelaskan bagaimana perasaan saya dalam petualangan tersebut. Sebab situasi sama sekali tidak dimulai dengan baik. Setelah sekian lama main di Spanyol, mengubah segalanya bukan hal mudah,” tulis Saul.

“Sedikit demi sedikit, situasi jadi lebih baik. segala hal dalam hidup disediakan untuk berkembang dan belajar, itulah yang saya dapatkan dari petualangan ini.”

“saya ingin berterima asih kepada klub yang telah mencoba memperhatikan setiap detail untuk membuat saya nyaman serasa di rumah. Saya jua ingin memberi pujian pada setiap pekerja, terima kasih.”

Terima Kasih dari Saul

Saul Niguez sebenarnya dinilai punya kemampuan yang cukup bagus sebagai gelandang. Namun, dia kesulitan menyesuaikan diri dalam waktu singkat. Bagaimanapun, tidak mudah bagi pemain asing yang baru merasakan Premiere league.

“Terima Kasih kepada fans yang terus mendukung saya dalam masa-masa sulit dan mudah. Saya akan selalu bersyukur. Terima kasih untuk staff yang mmebuka kemungkinan unutk saya meraih gelar dengan kostum ini,” sambung Saul.

“Di atas semua itu, saya ingin berterimakasih pada rekan setim. Mereka begitu penting bagi saya supaya tidak sampai terpuruk. mereka membantu saya untuk terus mendukung tim dan menjalani hidup yang tenang dan positif dari hari ke hari. Terima kasih!”