Manchester united Batal dapatkan Antony?

Waduh, Manchester United Batal Rekrut Antony?

Memberligapedia.net – Ada rumor baru terkait rencana transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan berpotensi batal untuk merekrut Antony.

Seperti yang sudah diketahui, pelatih Ajax Amsterdam musim lalu, Erik Ten Hag memulai lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan pindah ke Inggris setelah menerima pinangan dari Manchester United.

Efek kepindahan Ten Hag ke MU adalah sejumlah pemain Ajax dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah sang winger, Antony.

De Telegraaf mengklaim bahwa MU benar-benar berminat pada sang winger. Namun transfer ini kemungkinan akan gagal.

Manchester united Sangat Tertarik

Laporan itu mengeklaim bahwa erik ten hag tidak main-main dalam rencana mendatangkan Antony. Ia ingin winger Brasil itu menjadi bagian dari lini serang MU.

Menurut penilaian Ten Hag, sang winger adalah pemain yang sangat bertalenta. Kemampuannya disebut-sebut bakal membuat lini serang MU lebih dinamis.

Untuk itu, Ten Hag sudah meminta manajemen MU untuk melobby Ajax terkait penjualan sang winger di musim panas ini.

Harga Kemahalan

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU sudah membuka pembicaraan dengan Ajax. Hasilnya mereka mulai ragu mendatangkan sang winger.

Ajax sebenarnya siap-siap saja menjual Antony. Namun mereka meminta bayaran sekitar 50 juta Euro untuk transfer ini.

MU menilai harga ini terlalu mahal. Apalagi mereka sedang mengupayakan transfer Frenkie De Jong, jadi MU ragu transfer ini bisa selesai.

Kena Tikung

Manchester United sendiri dilaporkan kena tikung baru-baru ini. Mereka awalnya ingin merekrut Darwin Nunez dari Benfica.

Namun The Reds kena tikung dari Liverpool sehingga mereka mencari penyerang lain untuk menggantikan sang penyerang.